07 January 2015

Kaos konspirasi

jokowi presiden, penerimaan pajak tercapai
Kaos Konspirasi
Hari ini kantor punya gawe, tasyakuran dalam rangka tercapainya target penerimaan 2014. Pencapaian yang terasa sangat spesial, apa hal? 
Karena prestasi 112% ini adalah yang pertama kali sejak kantor ini dibentuk sejak modernisasi tahun 2008 silam
Dan kebetulan juga, pencapaian ini terjadi setelah Indonesia dipimpin oleh Presiden Jokowi. Sehingga dengan meniru wartawan-wartawan media online yang nyambi jadi tim hore era kampanye yang lalu, saya seraya update status:
Indonesia dipimpin Jokowi, untuk pertama kalinya sejak terbentuk KPP 528 memenuhi target penerimaan pajak 112% 
Heuheuheu...

Acara sederhana potong tumpeng, yang diisi oleh akustik band lokal Bandidas, yang di-MC-i oleh Bro Dhika Manis Manja yang kayanya adalah pelawak salah jurusan masuk ke DJP, dan juga bagi-bagi doorprize yang dikemas mirip acara grammy award, jempol buat konseptor acaranya.

Dan seketika tibalah pada penganugerahan pegawai cewek dan cewek terfavorit, yang entah darimana asalnya muncul nama saya di undian. Hah? kategori terfavorit pake undian? Ini pasti konspirasi! Bagaimana bisa saya yang cool dan pendiam bisa jadi pegawai favorit? Fitnah! Heuheuheu.

Tapi bagaimana pun juga terima kasih atas konspirasinya, hadiahnya lumayan buat nambah jatah ganti baju di kost, walau kegedean dikit hehe. Matur nuwun...

0 comments:

 
Copyright © . Margondes.com - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger