01 December 2014

Mengunjungi Jasa Suntik Shock Breaker di Palur

Bengkel Shock Breaker Jumino MW Palur
Dua minggu lalu kaki depan Jupiter MX kesayangan agak terluka, bleeding dikit, alhasil terdengar suara glodhak-glodhak  setiap melewati jalanan tidak rata. Sebenarnya shock breaker depan ini sudah beberapa kali saya bengkelkan di bengkel-bengkel terdekat, tapi ya balik bocor lagi setelah beberapa bulan. Mungkin karena rute yang sering dilalui menaik dan menurun tajam sehingga sering melakukan pengereman yang membuat sekok menjadi shock.

Shock Bocor
Akhirnya saya beranikan diri untuk menyuntikkan kaki depan motor kesayangan saya tersebut. Setelah tanya-tanya Pak Slamet, akhirnya beliau merekomendasikan ke Bengkel Shock Jumino MW yang berada di Palur, tepatnya sebelum kurleb 200 meter sebelum  rel kereta api jika dari arah Karanganyar Kota. Kebetulan saya jadi pelanggan pertama, jadi ga perlu antri, motor langsung digarap, wuzzz.

Si MX lagi digarap
Sembari menunggu motor digarap, saya kepoin keadaan sekitar. Di depan bengkel persis ada warung tahu kupat, sebelahnya lagi ada warung ayam goreng. Jadi kalau laper pas nunggu motor digarap bisa mampir-mampir nothol di situ. Tapi yang bikin betah itu, di samping bengkel ada pohon talok atau cerry jawa yang awoh lebat, tinggal petik langsung hleb.

Sekitar kurang lebih satu setengah jam motor digarap akhirnya selesai juga. Setelah dicoba testdrive sama pak Jum, akhirnya beres. Rp 70.000,- jumlah yang ditagihkan kepada saya untuk suntik shock, rinciannya sih katanya ganti seal dan olie. Setelah saya coba, yah lumayan lah daripada sebelum disuntik, jadi lebih empuk. Semoga saja awet.

0 comments:

 
Copyright © . Margondes.com - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger