27 February 2013

Kangen, Muntah, dan Nangis

mungkin aneh jika menggabungkan 3 hal tersebut. dan bagaimana ga enaknya jika 3 rasa itu digabung jadi satu. 
nangis

Kangen

jadi ceritanya begini, sore kemaren pas pulang si adek dah manggil manggil ayahnya padahal belum juga masuk rumah, buka pintu aja belum. istri tersayang (kurleb) berkata,
"yah, seharian adek manggil-manggil ayah terus lho, dikasihtau ayah kerja ga percaya, gara2 ga dipamitin kali"
waduh, maafin ayah yo le, gara2 buru2 sampe lupa ga pamitan ma kamu.

Muntah

nah, kalo yang ini mungkin agak malu2in bagi seorang pria dewasa berstatus K/2. jadi begini, hampir tengah malam terbangun gara2 denger suara si mas, nangis2 kecil. kutanya,
"pipik mas?"
"iyah" jawabnya pendek.
langsung gendong ke kamar mandi, krucuk2, pyok2, selesai. balik tidur. lalu mana muntahnya? 
jadi pas masih melekan, lamat2 tercium bau tidak sedap, cuek. tapi lama kelamaan kok semakin maknyus, kulirik si mas yg bobok di sampingku, walah bobo kok y sempet2e "nge-BOM", namanya juga anak2, jangan dimarahi. kugendong lagi ke kamar mandi, pyuk2, krucuk2, selesai. tapi "BOM" di kasur belum dijinakkan, "terpaksa" kupanggil gegana, istriku. setelah semua aman, si mas bobok lagi, terima kasih cinta.
Nhaaa, pas Barca vs Madrid mau main, bau itu muncul lagi, dan ternyata si mas "nge-BOM" lagi, hobi banget ngebom malem2. tapi kali ini memakan korban, jadi setelah dievakuasi ke kamar mandi, buka detonator, dan kucoba menjinakkan, mak bum! MUNTAH.

Nangis

kalo yang ini tkp tadi pagi pas mau berangkat. belajar dari peristiwa kemaren, akhirnya si adek kupamiti, tapi malah nangis, ga mau ditinggal. ya udah gendong bentar. diem. pamitan lagi sambil dioper ke ibunya, nangis lagi. si mas juga gitu, bangun2 liat ayahnya yang ganteng mau berangkat, nangis juga. jadilah pagi tadi arena lomba nangis anak2. kalo ga nangis bukan anak2 namanya, hehe.

reog city

0 comments:

 
Copyright © . Margondes.com - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger